Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah untuk Menghindari Pencurian Sepeda Motor

Dari bangun tidur dan tidur Kembali, hampir setiap kegiatan yang berkaitan dengan perjalan, tidak bisa dipungkiri selalu saja berhubungan dengan motor entah ke luar belanja, pergi ke sekolah, pergi ke kampus atau hanya sekedar keluar jalan-jalan dengan teman dekat, semuanya selalu dikaitkan dengan motor “Motormu bisa dipakai keluar nggak”.

Yah! Kebutuhan sepeda motor bisa diaggap penting dan termasuk keharusan bagi anak muda jaman now “ada motor kita jalan, tidak ada motor kita tidak jalan”.

Begitu banyak diantara kita yang ingin memiliki motor, sekalipun kita tidak punya modal - Mungkin ini masih bisa di maklumin.

Namun, yang menjadi masalah untuk sekarang adalah Ketika keinginan dan Hasrat itu terlampau besar, yang memperbesar kemungkinan ada diantara kita kepikiran untuk mencuri sepeda motor.

Yah! Dari sinilah mereka terjebak dengan masalah perekonomian dan gaya hidup yang ingin memiliki, namun tidak mampu, sebuah lingkungan yang memaksa seseoarang untuk melakukan tindak criminal.

Mungkin mencuri motor adalah hal yang menggiurkan bagi mereka yang tertekan di krisis ekonomi dan tertekan di status sosial.

Tidak bisa dipunkiri di kampung halaman, kita biasa mendengar berita kecurian kendaraan sepeda motor atau mungkin kamu salah satunya. Apalagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan, yang tingkat statistic pencurian sangat tinggi. Kita bisa menganggap bahwa hampir tiap hari di kota-kota besar terdapat info pencurian sepada motor.

Disisi lain, pabrik-pabrik sepeda motor berusaha meningkatkan Sistem keamanan. Tapi, secanggih apapun teknologi yang di kembangkan oleh pabrikan sepeda motor, tetap saja terdapat peluang motor kecurian. 

Yah! Anggap aja, Pencuri selalu belajar dan meng-update kemampuan mencuri mereka – Namanya juga butuh uang. al-hasil statistic pencurian motor tiap hari tetap ada.

Jadi, kita sebagai pemiliki kendaraan bermotor haruslah berhati-hati saat memarkir dan mengamankan kendaraan kesayangan kita. Ya! Walaupun hal itu telah kita lakukan, tetap saja kita masih merasa cemas, cemas akan keamanan motor kita yang standar.

Untuk itu, kita perlu meng - update system keamanan motor, dari standar menjadi anti maling.

Berangkat dari sini, kami menawarkan sebuah alat atau system keamanan yang bisa memperbesar peluang agar motor kamu tidak mudah kecurian oleh orang lain.

Alat yang kami tawarkan adalah sensor anti maling buatan sendiri.

Sebuah sensor yang memicu kelistirkan motor berfungsi saat di sentuh entah itu kita menyentuh bagian depan, belakang, samping ataupun bagian kepala motor. Semua tergantung penempatan sensor anti maling kamu, bisa dibilang sesuai selera - Fleksibel bukan.

Info penjualan silahkan klik gambar di bawah ini:


Hicul
Hicul Kenalkan saya "Kif" seorang blogger baru yang mengelolah blog Hicul.my.id dan saat ini aktif berbagi info menarik berdasarkan pengalaman Pribadi dan pengalaman membaca artikel Teratas.

Posting Komentar untuk " Tips Mudah untuk Menghindari Pencurian Sepeda Motor"